Selasa, 08 Maret 2011

NO PROBLEM



Dated Released : 10 December 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1431122/
Lihat : trailer
Starring : Sanjay Dutt, Kangana Ranaut, Sunil Shetty
Genre : Comedy | Crime


P L O T

Yash (Sanjay Dutt) dan Raj (Akshaye Khanna) adalah penjahat waktu kecil dan teman-teman masa kanak-kanak. Raj ingin menjalani hidup jujur, tapi sayangnya, Yash selalu berhasil melakukan sesuatu, yang membahayakan peluang Raj's membalik daun baru. Ketika Yash merampas Desa Pertama Bank, manajer bank tidak bersalah, Zandulal (Paresh Rawal), juga berada di bawah kecurigaan, hanya karena ia telah terlindung Yash dan Raj di bawah atapnya. Zandulal memohon Ketua Bank untuk waktu untuk mencari dua dan membuktikan tidak bersalah.

Di sini, di Durban, Arjun Singh (Anil Kapoor) adalah seorang polisi ham-tangan ceroboh, menikah dengan Kajal (Sushmita Sen), putri dari komisaris polisi (Shakti Kapoor). Kajal memiliki kepribadian ganda - satu saat dia mencintai seorang istri dan ibu, yang selama 10 menit setiap hari, berubah menjadi mengerikan di maksud onar membunuh suaminya! Berlian bernilai jutaan telah dicuri dari Diamond International Centre. Tidak ada saksi yang selamat dari penembakan dilepaskan oleh geng memimpin oleh Marcos (Suniel Shetty). Arjun adalah sebagai bertekad untuk menemukan perampok kejam, seperti Zandulal adalah untuk menemukan dua penjahat yang merampok bank nya.

Yash dan Raj mencoba untuk menghindari Zandulal yang tidak menyadari bahwa mereka adalah tetangga nya. Sementara itu, Raj jatuh cinta dengan Sanjana (Kangna Ranaut), adik Kajal lebih muda. Pada pertunangan, Zandulal mengancam untuk mengekspos Yash dan Raj kecuali mereka mengembalikan uang yang mereka mencuri dari bank itu. Terpojok, Raj dan Yash sepakat untuk melakukan satu perampokan terakhir. Mereka merampok rumah menteri, menit sebelum Marcos tiba. Menteri ini disiksa dan dibunuh, karena Marcos tidak dapat menemukan berlian dicuri.

Sekarang memulai permainan petak umpet, sebagai Arjun pergi setelah Yash dan Raj, tersangka utama dalam pembunuhan menteri dan Marcos juga berburu mereka turun karena dia tahu bahwa mereka memiliki berlian. Dengan bantuan Sanjana's, Yash dan Raj harus membuktikan mereka tidak bersalah dan juga entah bagaimana membayar kembali Zandulal.


Download Files: part1 - part2 - part3 [450MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
Join filenya dg hjsplit, caranya baca
 DI CARA MENDOWNLOAD DI ATAS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar