Selasa, 08 Maret 2011

ALL STAR SUPERMAN 2011


Dated Released : 22 February 2011
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1699114/
Lihat : trailer
Starring : Christina Hendricks, Matthew G, Linda C
Genre : Animation

sinopsis
Dr Leo Quintum dan timnya dari P.R.O.J.E.C.T. mengeksplorasi Matahari ketika mereka disabotase oleh Lex clone booby-trapped, genetik ditingkatkan Luthor. Superman menyelamatkan hari, tapi tahu dia memiliki kekuatan baru: kemampuan untuk proyek aura bioelectric nya. Lex Luthor (digunakan oleh Jenderal Sam Lane bekerja untuk pemerintah) telah diatur ini untuk membanjiri sel-sel Superman dengan jumlah besar radiasi matahari kuning. Dr Quintum menentukan bahwa kekuatan Superman baru ditingkatkan juga membunuh dia, dan bahwa ia memiliki sekitar satu tahun untuk hidup. Lex Luthor ditangkap, berkat artikel Clark Kent. Superman memutuskan untuk menyimpan rahasia kematian yang akan datang dari masyarakat.
Namun, Superman mengungkapkan identitas rahasianya kepada Lois Lane karena ia ingin menghabiskan sisa waktu dengan dia.Lois menolak untuk percaya bahwa Clark dan Superman adalah orang yang sama, dan dicurigai dia bermain trik ulang tahun pada dirinya. Untuk ulang tahunnya, Superman membawanya ke Fortress of Solitude. Selama kunjungan perilaku rahasia Superman Lois mempertinggi kecurigaan '. Dia menjadi paranoid setelah ia terkena bahan kimia asing di udara yang bermain di ketakutannya. paranoia nya menyebabkan dia untuk menyerang Superman dengan Kryptonite laser. Superman belajar bahwa kekuasaan yang baru ditingkatkan telah membuat dia kebal terhadap Kryptonite hijau.
Superman mampu menenangkannya dan menyatakan bahwa rahasianya adalah bahwa ia telah mempersiapkan ulang tahunnya sekarang: negara adidaya selama 24 jam. Sekarang sebagai Superwoman, ia dan Superman menghentikan serangan rakasa di Metropolis seperti Samson dan Atlas tiba. Flirting dengan Lois, dan menunjukkan sebuah surat kabar yang bertuliskan "Superman Dead, oleh Clark Kent", Samson diturunkan menjadi orang yang mencuri permata dari Ultra-Sphinx. Penculikan Lois; Sphinx menuntut jawaban atas pertanyaan: Apa yang terjadi ketika gaya tak terbendung memenuhi benda tidak bergerak? dan jawaban Superman: Mereka menyerah, Lois disimpan. Superman kemudian mengalahkan Atlas dan Samson dalam pertandingan panco ganda untuk perusahaan Lois '. Superman dan Lois kemudian pergi dari kedalaman laut ke bulan dan mencium sebelum kekuatannya memudar dan ia jatuh tertidur. Superman lalat rumahnya tanpa bisa mengajukan pertanyaannya.
Untuk itu ... Untuk Serangkaian Hari kolom, Jimmy Olsen diperbolehkan untuk "lari" PROYEK, tetapi hari akan sibuk ketika Superman akan terkena Kryptonite hitam dan menjadi jahat.Dalam rangka untuk menyelamatkan Superman, Jimmy menghadapkan dirinya suatu bahan kimia yang mengancam nyawa untuk menjadi rakasa yang disebut Kiamat. Karena kejahatan-Superman menjadi lemah semakin dia melakukan perbuatan jahat, Jimmy menggunakan itu untuk menghentikan dan menyimpan Superman dan dirinya sendiri. Sebagai ucapan terima kasih, P.R.O.J.E.C.T. menulis pesan dari Jimmy di bulan kepada pacarnya: Lucy Lane.'''


[DVDRip|275MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar